Tuesday 21 January 2014

Korean News

 

Tahun Baru Lunar, SHINee Minho dan BIA4 Baro Akan Bertarung

imagesCAUC000F-horz
SHINee Minho dan BIA4 Baro akan berpartisipasi dalam kompetisi bertarung “Spirit Fighting”.
Program TV itu akan menampilkan kedua idol dalam suatu kompetisi semacam pertarungan ayam. Dari sana mereka akan mendapatkan julukan yang terkuat.
“Real Sport Spirit Fighting” direncanakan akan tayang pada tanggal 30 Januari di saluran TV KBS tepat untuk memperingati tahun baru Lunar.

Toko Fashion EXO “BWCW” Segera Resmi Ditutup

exo-getty-21
Toko fashion EXO “BWCW” yang dibuka sejak Agustus 2013 lalu, dijadwalkan untuk tutup mulai awal Februari mendatang.
Melihat cukup banyak fans asing yang sengaja berkunjung ke Korea dan mampir ke toko ini, SM Entertainment telah memberikan pengumuman resmi melalui akun LINE EXO sejak kemarin. “Info penutupan BWCW. Akan beroperasi hingga 3 Februari 2014. Terimakssih untuk setiap dukungannya.” Begitu tulis pesan penutupan BWCW.
Toko ini terletak di distrik Gangnam, toko ini menjual segala macam pernak-pernik yang dipakai EXO dalam album “Growl” dan “XOXO, Kiss and Hug” mereka. Disana tersedia berbagai fashion item seperti T-Shirt, Hoodies, topi, sepatu, dan asesoris lainnya yang menunjang penampilan EXO.  Selain itu juga terdapat cafe didalamnya dengan menu unik pilihan setiap member EXO seperti burger, sandwich, kopi, dan snack lainnya.
bw
cw

 

 

Kim Woobin Merestui CNBLUE Jonghyun Sebagai Kekasih Adiknya

woo
Pemain utama “The Heirs” Kim Woobin memilih teman baiknya, CNBLUE Jonghyun sebagai kekasih adik perempuannya.
Dalam suatu bincang singkat acara fanmeeting pertamanya di Sangmyun Art Center, Woobin ditanya mengenai pria ideal yang cocok untuk adiknya itu.
Woobin memang dikenal sebagai kakak yang sangat menyayangi adiknya (atau biasa disebut dongsaeng-babo). Diantara kandidat hebat lainnya seperti Bigbang G-Dragon, Lee Minho, dan ZE:A Hyungsik, Woobin memilih CNBLUE Jonghyun.
“Jonghyun adalah junior pertama yang ingin sekali aku jaga. Dia benar-benar adik yang baik. Dia juga berlatih setiap hari jadi aku yain dia bisa menjaga adik perempuanku dengan baik,” jelas Woobin.
Jonghyun dan Woobin telah sangat akrab semenjak mereka berdua bermain dalam drama yang sama “A Gentleman’s Dignity”. Sebelumnya, Jonghyun juga sempat mengunjungi premiere drama pertama Woobin “Friends 2”. Woobin pun sering memilih lagu-lagu CNBLUE saat penampilannya di radio show. Keduanya memang sangat akrab.

 

EXO di Nomer Satu “Top Album Of The Year” GAON Chart 2013


 

528169_595609180481716_1395973334_n

Lewat penjualan album dan lagu mereka, EXO berhasil memenangkan Disk Daesang dan Disk Bonsang pada acara Golden Disk Awards 2014 yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu.
Hari ini GAON Chart telah menyimpulkan data hasil penjualan album fisik beberapa artis K-Pop untuk tahun 2013. Dan EXO kembali menjadi yang nomer satu disana.
GAON Chart sendiri adalah 50 daftar penjualan album terbaik tahunan skala nasional di Korea Selatan, setara dengan Oricon untuk Jepang dan Billboard untuk Amerika Serikat.
Dilihat dari daftar Gaon Chart 2013, semua album EXO berhasil menduduki peringkat chart yang ada, mulai dari album pertama mereka, MAMA, hingga yang terbaru yakni Miracle in December pun ikut menduduki bagian atas urutan Gaon Chart. Berikut daftar lengkap dari “Gaon Chart Yearly Physical Album Chart 2013″.






21-vert

 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Hagen Dazs Untuk EXO Kai

 1011859_590193597689941_2123583135_n

 

Hari ini tepat EXO Kai bertambah umur menjadi 21 tahun (umur Korea), para fans pun heboh mengirimkan hadiah dan ucapan selamat ulang tahun untuk Kai, dengan hashtag #HappyJonginDay sejak tengah malam lalu.
Tidak hanya para fans dan staff yang biasa bekerja bersama Kai, Hagen Dazs pun turut memberikan pesan selamat ulang tahun pada Kai.
Seperti yang tertulis pada akun resmi Weibo dari Hagen Dazs yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Kai, mereka juga menambahkan pesan, “NB: Ayam goreng juga terasa enak jika dinikmati bersama es krim~ “.
Netizen yang membaca pesan dari akun Hagen Dazs heboh berkometar,”Wow, sepertinya semua orang menggunakan EXO untuk membuat produk mereka laris.” Atau seperti “Apakah ini sungguhan? Mereka bahkan menyebut ayam goreng~” “Sepertinya fans EXO akan langsung memburu es krim. Kkkkk”


SHINee Onew Akan Menyusul ZE:A Dongjun ke Hutan Borneo di Kalimantan?

 maxresdefault

Setelah ZE:A Dongjun mengkonfirmasi keikutsertaannya di “Law of The Jungle” yang akan melakukan syuting di hutan Borneo di Kalimantan, aktor Bong Tae Kyu juga ikut mengkonfirmasi. Selain itu SHINee Onew dikabarkan juga sedang mengatur jadwalnya sebelum turut berpartisipasi dalam syuting “Law of The Jungle” edisi Borneo ini.
Selain mereka bertiga, kita juga akan menyaksikan kehebohan aksi Lim Won Hee, Seo Ha Joon, dan komedian Hwang Hyun Hee.  “Law of The Jungle” edisi Borneo akan mulai melakukan syuting akhir bulan ini.
Netizen, khususnya fans di Indonesia sangat mengantisipasi keseruan Onew di hutan seperti ketika berlibur di Krabi, Thailand dalam program “SHINee Wonderful Day” oleh MBC.


Super Junior Donghae Akan Menjadi Anak SMA di Film “Rumor”

 201401120830773969_52d1d54dc0914_59_20140112083903

Malanjutkan karirnya di dunia akting, Super Junior Donghae dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film “Rumor”. Sebelumnya diketahui Donghae membatalkan casting untuk tawaran film “Tunnel” karena konflik jadwal.
Film “Rumor” menceritakan tentang rumor kejadian keji yang terjadi di sebuah sekolah menengah. Disini Donghae akan berperan menjadi presiden siswa yang memiliki seorang kekasih yang mana menjadi tersangka pelaku dalam kasus kejadian keji di sekolah tersebut.
Belum diketahui lebih lanjut keterangan tentang film ini dan konfirmasi sendiri oleh Donghae. Mari kita nantikan :)


Mengapa Ayah Eru Ingin Adopsi EXO Chanyeol?

 52680002

Ayah Eru yang merupakan penyanyi trot, Tae Jin Ah, akui keinginannya mengadopsi EXO Chanyeol disebuah acara televisi.
Dalam syuting acara Mnet ‘The Beatles Code’ yang akan tayang pada tanggal 31 Desember ini Tae Jin Ah tampil sebagai salah satu bintang tamu. Saat itu pembawa acara Shin Dong Yeop bertanya siapakah member EXO yang diinginkan untuk diadopsi ke dalam keluarganya dan tanpa ragu, Tae Jin Ah menjawab Chanyeol, menurutnya Chanyeol merupakan sosok yang lucu dan memilik wajah cantik sebagai seorang pria.
Tae Jin Ah pertama kali bertemu dengan member EXO di program baru Mnet yang bertujuan memperkenalkan musik trot kepada semua orang dari segala usia, ‘Trot X’. Dalam acara tersebut member EXO yaitu Suho, Chanyeol dan Sehun berakting didalam mobil sambil mendengarkan musik. Ketika musik trot milik Tae Jin Ah diputar mereka tersenyum sinis dan membuang CD Tae Jin Ah dan menggantinya dengan musik mereka sendiri. Melihat hal tersebut, Tae Jin Ah geram dan menggores mobil mereka serta menendang kaca spionnya.


LUNAFLY & LC9 “LUKIE BEAT Live in Concert Jakarta”

Poster LUKIE BEAT

LUNAFLY akan kembali hadir di Jakarta!
Kali ini LUNAFLY tidak sendiri, mereka akan tampil bersama junior mereka yang juga berada dibawah naungan NEGANETWORK, LC9. Selama 3 jam, LUNAFLY dan LC9 siap menghibur para penggemar mereka lewat gelaran ‘LUKIE BEAT Live in Concert Jakarta’. Berikut detail acaranya:
Acara: ‘LUKIE BEAT Live in Concert Jakarta’
Tempat: Jungleland, Sentul City, Bogor
Hari dan Tanggal: Minggu, 19 Januari 2014
Acara: ‘Fansign and hi5 session’ (*Khusus pemegang tiket Andromeda & Pegasus)
Tempat: Lotte Shopping Avenue
Hari dan Tanggal: Sabtu, 18 Januari 2014
Waktu: Pukul 14.00 – 17.00 WIB.
Acara: ‘Special Dinner with LUNAFLY & LC9′ (*biaya tambahan Rp 500.000,- kuota terbatas!)
Tempat : Ice Pallace Lotte Shopping Avenue
Hari dan Tanggal: Sabtu, 18 Januari 2014
Tiket:
- Kategori ANDROMEDA :  Rp 2.500.000 + Rp 250.000 (PPn 10%) = Rp 2.750.000 (Termasuk sesi foto bersama, tandatangan, high five, goodies, dan kencan)
- Kategori PEGASUS : Rp 1.700.000 + Rp 170.000 (PPn 10%) = Rp 1.870.000 (Termasuk sesi foto bersama, tandatangan, goodies, dan kencan)
- Kategori PHOENIX: Rp 750.000 + Rp 75.000 (PPn 10%) = Rp 825.000 (Termasuk goodies dan poster)
- Kategori DRACO : Rp 350.000 + 35.000 (PPn 10%) = 385.000 (Termasuk goodies)
Tiket dapat dibeli secara ONLINE di:
atau secara OFFLINE di toko Popkorean Blok M Square lantai 3A
Penasaran dengan penampilan LUNAFLY dan LC9 di Jakarta? yuk beli tiketnya sebelum kehabisan!

cr:  http://koreanwaveindo.com/category/berita-k-pop/

No comments:

Post a Comment